Tiba di Indonesia, Ini Agenda yang Akan Dilakukan Drashti Dhami

Vallesca Souisa | 24 Mei 2017 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV tak henti-hentinya mendatangkan bintang-bintang serial India. Rabu (24/5) siang ini, pasangan dari serial Geet, Drashti Dhami (32) dan Abhinav Shukla (34) tiba di Tanah Air. Drashti Dhami mendarat di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, sekitar pukul 12.00 WIB dan Abhinav Shukla mendarat satu jam setelahnya. 

Beberapa jam setelah mendarat di Jakarta, Drashti Dhami dan Abhinav Shukla langsung bersiap-siap mengisi acara Pesbukers Ramadan ANTV, bersama dengan bintang India lainnya seperti, Shakti Arora, Ankit Bathla, Shaheer Sheikh, Digangana Suryavanshi, dan Vishal Singh. “Halo, akhirnya saya tiba di Jakarta dan saya akan segera tampil di Pesbukers. Tonton ya,” sapa Drashti Dhami dalam rekaman video di akun Instagram Otis Hahijary, Direktur ANTV. 



 

Abhinav Shukla, pemeran Dev dalam serial Geet juga ikut menyapa penggemarnya lewat rekaman video di akun Instagram Otis Hahijary. ”Hai, saya baru saja mendarat di Indonesia. Saya sangat senang mendapatkan sambutan yang hangat. Tonton saya ya, hari ini di Pesbukers,” ucap Abhinav Shukla. 

Dari bandara, Drashti Dhami dan Abhinav Shukla menuju hotel untuk menaruh barang bawaan dan berganti pakaian. Kemudian Drashti Dhami dan Abhinav Shukla bersiap-siap untuk tampil di Pesbukers Ramadan. Drashti Dhami dijadwalkan berada di Jakarta hingga 29 Mei mendatang. Pada Sabtu (27/5) ini, Drashti Dhami akan meramaikan variety show bertajuk Bollyvaganza pukul 20.30 WIB bersama beberapa bintang serial India lainnya. Di antaranya adalah Shabbir Ahluwalian, Sriti Jha, dan Vin Rana dari serial Lonceng Cinta

(Val/Bin)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait