Si Ganteng Abhinav Shukla Masih Lajang Enggak, Ya?

Vallesca Souisa | 26 Mei 2017 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV mendatangkan pemeran Dev dalam serial Geet, Abhinav Shukla, Rabu (24/5) lalu. Kehadiran Abhinav Shukla langsung menyedot perhatian. Netizen dibuat kesengsem, terbuai dengan ketampanan Abhinav Shukla, yang katanya mirip pesepak bola asal Brazil, Alexandre Pato. Penggemar di Indonesia klepek-klepek. Tak sedikit yang bertanya, duh Abhinav Shukla sudah punya pacar belum? 

Media daring di India sejak lama menggosipkan Abhinav Shukla memiliki hubungan istimewa dengan aktris Rubina Dilaik, bintang Chhoti Bahu. Namun Abhinav Shukla selalu mengelak dibilang berpacaran dengan Rubina Dilaik. Tetapi Maret ini, akhirnya Abhinav Shukla mengakui sedang menjalin hubungan dengan Rubina Dilaik. Maaf, netizen, kalau kalian terpaksa patah hati mendengar kabar ini. 



 

Abhinav Shukla dan Rubina Dilaik  menjalin hubungan sejak tahun 2016. “Saya bertemu dengan dia di rumah teman, saat perayaan Ganpati tahun lalu. Kami sebenanya sudah saling mengenal dan  pernah bekerja sama dalam serial Chhoti Bahu.  Tapi hari itu saya baru terkesima melihatnya, saat dia mengenakan sari,” ungkap Abhinav Shukla. 

Abhinav Shukla mengaku terpana pada kecantikan Rubina Dilaik. “Kami juga memiliki kesamaan. Kami sama-sama pemikir, petualang dan penggila fitness. Kami merasa cocok satu sama lain, saling melengkapi. Rasanya sangat menyenangkan bersama dengan seseorang yang bisa menginspirasimu. Dia cantik dan berkarisma,” jelas Abhinav Shukla. 

Abhinav Shukla hadir di Jakarta bersama rekannya di Geet, Drashti Dhami. Drashti Dhami mengisi acara Pesbukers Ramadan dan Bollyvaganza akhir pekan ini. Sayang, si ganteng Abhinav Shukla tak lama berada di Jakarta. Senin (29/5) Abhinav Shukla langsung bertolak ke India. 
    
(val/bin)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait