Gurmeet Choudhary GEET: Saya Terkesan dengan Ayu Ting Ting Cs

Ari Kurniawan | 30 Mei 2017 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang serial Geet dan Punar Vivah, Gurmeet Choudhary, masuk dalam daftar 27 artis India yang dihadirkan program Pesbukers Spesial Ramadan ANTV. 

Gurmeet Choudhary yang baru tiba di Jakarta, Senin (29/5) kemarin, tampil perdana di Sahurnya Pesbukers. Meski harus syuting mulai pukul 2 dini hari, Gurmeet Choudhary mengaku menikmati jalannya syuting.

"Pesbukers program yang sangat terkenal. Saya selalu senyum dan tertawa selama pertunjukan," cerita Gurmeet Choudhary kepada tabloidbintang.com, Selasa (30/5). 



 

Bukan hanya kemasan program yang dinilainya menarik, Gurmeet Choudhary juga terkesan dengan artis-artis lokal yang tampil, seperti Eko Patrio, Zaskia Gotik, Raffi Ahmad, dan Ayu Ting Ting.

"Saya bertemu dengan aktor dan aktris yang sangat baik. Semua berbakat. Saya sangat menikmati pertunjukan ini," ungkap Gurmeet Choudhary. 

Dari beberapa segmen yang ada di Sahurnya Pesbukers, Rumah Miring jadi yang paling difavoritkan Gurmeet Choudhary. Gurmeet Choudhary mengaku tak bisa berhenti tertawa di segmen tersebut.

(ari/bin)

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait