Merasakan Keramahan dan Kehangatan Gurmeet Choudhary GEET

Vallesca Souisa | 8 Juni 2017 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gurmeet Choudhary (33) pemeran Maan dalam serial Geet baru saja menghabiskan waktu di Jakarta pada 29 Mei hingga 5 Juni lalu. Selama di Jakarta, Gurmeet Choudhary memeriahkan acara Pesbukers Ramadan dan menjadi bintang tamu dalam variety show Bollystravaganza akhir pekan lalu. Seperti apa sosok Gurmeet Choudhary dari dekat?

Tabloidbintang.com mendapat kesempatan bertatap muka langsung dengan Gurmeet Choudhary. Di India, Gurmeet Choudhary adalah seorang superstar. Tidak hanya populer di layar kaca, Gurmeet Choudhary juga dikenal di layar Bollywood. Salah satu filmnya yang cukup menyedot perhatian adalah Wajah Tum Ho (2016). Untuk ukuran seorang superstar, kesan kami, Gurmeet Choudhary cukup rendah hati, hangat, dan ramah. 

Bahkan saat sesi wawancara dimulai, Gurmeet Choudhary mengambilkan kursi untuk kami duduk. Luar biasa, ya, Ladies.  Terlontar kemudian pertanyaan ringan, di sela perbincangan kami. Kira-kira apa sih, yang dilakukan seorang superstar di waktu senggangnya? 

 

Gurmeet Choudhary pun tersenyum lebar. Gurmeet Choudhary mengaku hampir tak punya waktu senggang. “Hampir seluruh waktuku tersita untuk bekerja. Aku rasa, aku bahkan tidak mempunyai kehidupan sosial. Saya kurang bersosialisasi. Pada dasarnya, saya juga tipe penyendiri. Saya suka duduk sendirian sambil membaca buku,” ungkap Gurmeet Choudhary. 

Saat sedang tidak syuting, aktivitasnya pun tetap terjadwal rapi. “Sekalipun tidak ada syuting, saya tetap bangun pukul 5 pagi. Pertama-tama, di pagi hari saya mengikuti kelas senam. Setelahnya, saya mengikuti kelas menari. Lalu siang hari ada kelas kickboxing. Syuting atau tidak syuting, jadwal saya selalu padat. Saya senang waktu saya digunakan untuk hal-hal bermanfaat, sehingga saya bisa menjadi aktor yang lebih baik, dan lebih baik lagi.” 
Simak kisah perjuangan hidup Gurmeet Choudhary, dari orang susah menjadi superstar, di Tabloid Bintang Indonesia, yang terbit  Senin 12 Juni 2017 mendatang.

(val/bin)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait