TABLOIDBINTANG.COM -  Sabtu (18/3) lalu, pukul 11.55 WIB, sederet bintang serial India yang tayang di ANTV tiba di Indonesia. Mereka adalah Karan Patel (Raman “Mohabbatein”), Aly Goni (Romi “Mohabbatein”), Anita Hassanandani (Shagun “Mohabbatein”), Ruhanika Dhawan (Ruhi/Pihu “Mohabbatein”), dan Ankita Lokhande (Archana “Archana Mendari Cinta”).

Ruhanika Dhawan (9), yang paling kecil di rombongan, terlihat sangat ekspresif. Walau habis menempuh perjalanan 9 jam dari India ke Indonesia dan harus langsung menghibur penggemarnya di BSD City, Tangerang.  Ruhanika sama sekali tak mengalami bad mood, mau pun terlihat lelah. Dia tetap ceria.

“Saya sangat senang, saya tak sabar ingin tampil untuk ANTV. Ini kali pertamanya saya ke Indonesia, kali pertama melihat penggemar yang begitu banyak dan luar biasa. Saya sangat antuasias,” ujar Ruhanika, yang kini berperan sebagai Pihu, anak Raman dan Ishita di serial Mohabbatein.

Baca juga

zoom

Sekalipun masih berusia 9 tahun, rupanya Ruhanika sudah banyak mendengar tentang keindahan panorama Bali. Ini menambah rasa penasarannya, ketika mendapatkan undangan ke Indonesia oleh ANTV.

“Saya ingin pergi ke Bali. Saya membaca tentang Bali di internet dan mendengarnya juga dari beberapa orang, sepertinya sangat menarik. Saya bilang mama, kalau sempat, saya ingin ke Bali. Tapi tidak tahu sempat atau tidak, ya, katanya jadwal saya di sini lumayan padat,” ungkap Ruhanika.

Ruhanika bocah yang sangat ekspresif dan lincah. Ia juga aktif bicara. Di Mohabbatein, ia memiliki hubungan yang akrab dengan Aly Goni dan Karan Patel. “Mereka seperti kakak dan paman,” ujarnya seraya tertawa.

(val/ray)