TABLOIDBINTANG.COM -  Sabtu (18/3), ANTV menghadirkan sederet bintang beken serial India.

Mereka adalah Karan Patel (Raman Bhalla “Mohabbatein”), Aly Goni (Romi Bhalla “Mohabbatein), Anita Hassanandani (Shagun “Mohabbatein), Ruhanika Dhawan (Ruhi/Pihu “Mohabbatein”), dan Ankita Lokhande (Archana “Archana Mencari Cinta”). Kehadiran mereka tentu tak terlepas dari pagelaran drama musikal HUT ANTV ke-24 “Indonesia Keren 2” 24 Maret mendatang.

Dalam Indonesia Keren 2, ANTV akan mengangkat sejarah Ken Arok dan Ken Dedes dari kerajaan Tumapel (Singasari) ke atas panggung. Yang menarik adalah, bintang-bintang India yang baru dihadirkan ini akan memerankan tokoh-tokoh dalam kisah Ken Arok.

Baca juga

Ken Arok diperankan oleh aktor televisi papan atas India, Karan Patel dan Ken Dedes diperankan oleh pemeran Archana, si cantik Ankita Lokhande. Sementara Aly Goni akan memerankan Anusapati – anak Ken Dedes dan Tunggulamteung. Ini akan menjadi pengalaman menantang sekaligus menarik bagi artis-artis India. Karan Patel, saat kami temui, Sabtu (18/3) lalu sudah mengiyakan soal perannya sebagai Raja Ken Arok. Ia kini tengah sibuk mendalami latar belakang Ken Arok dan memelajari sejarahnya.

Ankita Lokhande (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
zoom

Sementara, Ankita, belum mengeluarkan komentarnya seputar perannya sebagai Ken Dedes. Dikarenakan, ia masih lelah saat kami temui Sabtu sore lalu. Ankita tiba di bandara Soekarno-Hatta Sabtu (18/3) pukul 11.55 dan langsung menyapa penggemarnya di BSD City, hingga sore hari pukul 16.30 WIB.

Ini merupakan kali kedua, ANTV mengangkat kisah klasik berlatar belakang sejarah dalam acara ulang tahun, secara live. Sebelumnya, pada tahun 2015 di Indonesia Keren 1, ANTV mengangkat kisah Bandung Bondowoso dan Roro Jonggrang. Disiarkan secara langsung di Candi Prambanan. Dibintangi oleh Shaheer Sheikh, dan kawan-kawannya dari serial Mahabharata.

(val/ray)