TABLOIDBINTANG.COM -  Pekan lalu hadir di Jakarta bintang Swaragini, Helly Shah (21) yang memerankan Swara. Sayang kedatangan Helly di Jakarta sangat singkat, hanya dua hari. 

Tabloidbintang.com beruntung bisa bertemu empat mata dengan Helly Shah di sela-sela syuting Pesbukers Ramadan, Minggu  (18/6) sore. Seperti apa sosoknya dari dekat? 

Helly Shah adalah gadis yang ceria, enerjik, dan senang bicara. Di India, ia adalah bintang muda yang tengah naik daun, namun ia sangat rendah hati. “Swaragini adalah titik balik hidupku. Berkat Swaragini, saya bisa seperti sekarang dan datang ke Indonesia,” ungkap Helly yang sebelumnya telah membintangi empat serial televisi tersebut. 

Baca juga

Helly Shah (Vallesca Souisa / tabloidbintang.com)
zoom

Jauh hari, sebelum terjun ke industri serial TV India dan sukses menjadi aktris, ia adalah seorang mahasiswi berprestasi. Helly Shah sangat menyenangi biologi dan selalu mendapatkan nilai akademik memuaskan. “Jika saya tidak menjadi aktris, saya rasa saya akan menjadi dokter. Saya kuliah di jurusan biologi. Saya sangat mencintai pelajaran ini. Jadi kalau saya tidak menjadi aktris, Anda akan menemukan nama saya di suatu tempat, dr. Helly,” ucapnya seraya tertawa. 

Kecintaan pada biologi ini ditinggalkan Helly Shah, begitu mendapat kesempatan menjajal dunia akting. 

“Ayah saya dulu memiliki cita-cita menjadi aktor. Dia selalu ingin menjadi aktor. Jadi dia menginginkan anaknya ada yang memasuki industri hiburan ini. Jadi dia sangat mendukungku dan kebetulan kesempatan itu ada,” cerita Helly Shah.

(val/ray)