TABLOIDBINTANG.COM -  Pekan lalu ANTV meramaikan Pesbukers Ramadan dan Bollystarvaganza dengan kehadiran bintang Swaragini, Helly Shah (Swara), Tejaswi Prakash (Ragini), dan Namish Taneja (Lakshya). Kisah dua saudara yang terlibat cinta segitiga ini tengah digemari dan dibicarakan kaum hawa.

Mendatangkan bintangnya pun, membuat Swaragini lebih dibicarakan lagi. Tabloidbintang.com yang sempat wawancara empat mata dengan Helly Shah, Minggu (18/6) sore lalu, menyaksikan betapa antusiasnya ia melihat sambutan penggemar Tanah Air yang begitu hangat. Helly Shah bahagia mendapati kenyataan Swaragini begitu dicintai di Indonesia.

Namish Taneja. (Instagram)
zoom

Baca juga

 

Bertemu kembali dengan rekannya Namish Taneja (Lakshya) di Indonesia pun membuka kembali memori tentang Swaragini. “Saya ingat di mana kami melakuan adegan pertama kami bersama di Kalkuta. Awalnya ada perasaan yang aneh. Bukan gugup, hanya sesuatu yang baru. Tapi akhirnya kami bisa melewati itu. Ini adalah serial pertama dia (Namish) tapi dia cepat beradaptasi dan bisa nyaman dengan saya hanya dalam beberapa menit,” ungkap Helly Shah. 

Sebagai aktor pendatang baru, Helly Shah melihat Namish Taneja anak muda yang cukup tangguh. “Dia pekerja keras. Dia benar-benar berusaha keras untuk berakting sebaik-baiknya. Dia juga orang yang peka. Dia tahu kapan harus bicara seperti ini dan kapan tidak. Tahu bagaimana membawa dirinya. Pengalaman syuting dengannya menyenangkan,” aku Helly Shah.

(val / bin)