TABLOIDBINTANG.COM -  Impian Shashank Vyas sederhana, memiliki pendamping yang mengerti dirinya, memahami pekerjaannya, dan memasak untuknya di rumah. 

Akan tetapi setelah ditolak gadis pilihan keluarga, pemeran Jagdish dalam serial Anandhi (ANTV) itu berubah pikiran.

Dia akhirnya sadar tak banyak wanita yang memahami waktu kerja seorang aktor dan segala aktivitasnya.

Baca juga

“Saya memang sering berkata tidak akan menikahi wanita dari profesi yang sama dengan saya. Namun kemudian saya berpikir, mungkin orang yang dapat mengerti pekerjaan seorang artis dan dunianya, ya seorang artis. Jadi saya sepertinya harus mempertimbangkan kembali, mungkin saya harus menikahi sesama artis,” ucap Shashank yang juga membintangi Jaana Na Dil Se Door (2016-2017) itu.

Apakah nantinya akan mendapatkan pasangan melalui perjodohan keluarga atau usaha sendiri, Shashank tak ambil pusing.

Shashank Vyas Berubah Prinsip Setelah Ditolak Gadis Pilihan Keluarga (dok. Imugr)
zoom

“Saya menyerahkannya pada takdir. Saat ini perhatian saya hanya tertuju ke pekerjaan, pertunjukan saya di panggung, dan dialog yang harus saya hafalkan,” tegas dia. 

Shashank merasa tidak perlu buru-buru menikah, walau sebentar lagi usianya mencapai 31 tahun. Ayahnya masih sibuk mencarikan jodoh dan dia tidak keberatan maupun terganggu. Shashank malah suka tertawa sendiri melihat usaha ayahnya.

“Dia tetap melakukan pertemuan-pertemuan dengan keluarga besar dan membicarakan bagaimana harus menemukan istri untuk saya ha ha ha.” Bagaimana, tertarik menjadi istri Shashank? 

 

(val / gur)