TABLOIDBINTANG.COM -  Sudah seminggu  ANTV menayangkan serial India terbarunya, Nakusha. Kisah ini cukup unik sehingga dengan cepat menarik perhatian penonton. Nakusha atau Laagi Tujhse Lagan berkisah tentang Nakusha Patil yang sengaja didandani jelek oleh ibunya, demi menghindari perhatian lelaki jahat di kampungnya. 

Nakusha diperankan dengan apik oleh Mahhi Vij. Demi peran ini, ia  harus rela sekujur tubuhnya dicat gelap dan kotor. Alisnya dibuat jadi berdempet dan giginya dibuat kotor. Dari cantik jelita, Mahhi Vij berubah 180 derajat menjadi gadis kotor buruk rupa. Berapa waktu yang dibutuhkan untuk mengubah Mahhi Vij menjadi Nakusha?

Mahhi Vij memerankan Nakusha. (Wordpress)
zoom

Baca juga

Mahhi Vij harus bertahan setiap hari didandani menjadi gadis jelek selama 8 bulan. Sementara perencanaan dalam membuat penampilan Nakusha sendiri membutuhkan waktu 1 bulan. Tapi sehari-harinya, menurut Mahhi Vij, dia tidak membutuhkan waktu lama untuk merias diri menjadi Nakusha. 

Makeup artist bisa menghabiskan waktu berjam-jam saat merias. Tapi saya pikir, kita tidak boleh semata-mata bergantung pada makeup artist. Sebagai artis, saya menentukan waktu saya sendiri, berapa lama makeup harus selesai. Jadi saya memberi batas waktu. Saya harus selesai dirias sebagai Nakusha dalam waktu 20 sampai 30 menit,” jelas Mahhi Vij. Wow, cepat juga transformasinya.

(val / bin)