TABLOIDBINTANG.COM -  Tina Dutta (30) pemeran Ichcha dalam serial Uttaran tak terasa sudah sepuluh hari berada di antara kita. Ini adalah kedua kalinya Tina ke Indonesia.

Sebelumnya, tahun 2016 ia bertandang ke sini dengan rekan-rekannya dari Uttaran, Resami Deshai (Tapasya) dan Nadish Sandhu (Veer).

Kini Tina Dutta turut meramaikan acara Pesbukers setiap sore dan juga Bollystarvaganza. Kedua kalinya pula tabloidbintang.com berkesempatan menemui Tina. Selasa (11/7) lalu kami berbincang dengan Tina di Namaste Restaurant, Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca juga

Tina Dutta (Bamnbang Setiawan / tabloidbintang.com)
zoom

Selain berbincang tentang makanan khas India, kami juga berbincang soal hobinya. Ternyata Tina memiliki hobi melukis. Lebih spesifik, ia pandai melukis dengan teknik emboss atau emboss painting (lukisan timbul).

“Saya sangat menyukai emboss painting. Ini membutuhkan kesabaran dan waktu, tapi saya sangat menyenanginya. Karena butuh waktu agak lama, saya baru memiliki sekitar 20 lukisan. Dan lukisan-lukisan ini sudah saya bagikan kepada teman-teman atau fans,” ungkap Tina.

Sebelum bertolak ke Jakarta, ada beberapa karya emboss yang dibuat Tina Dutta juga. Beberapa temannya bertanya, mengapa Tina tidak menjual karya-karyanya?

“Saya memang tidak berpikir melukis untuk dijual. Ini hanya hobi. Tapi kemudian teman-teman banyak yang menyarankan agar saya menjual hasil karya saya. Benar juga, ya, mengapa tidak? Ini saya lagi pikir-pikir untuk menjual hasil lukisan saya,” ucap Tina Dutta.

 

(val / gur)