TABLOIDBINTANG.COM -  Ini kali kedua Gurmeet Choudhary hadir di Indonesia, bertujuan menyihir mata dan hati pemirsa lewat tarian. Gurmeet Choudhary  siang itu bercerita tentang program terbarunya di Indonesia dan pengalaman hidupnya. 

“Saya sangat suka menari. Kemudian ANTV menawarkan sebuah konsep kepada saya; mereka ingin membuat acara kompetisi menari. Ini luar biasa. Saya akan menjadi juri di acara ini dan tentu saya juga akan menari di setiap episodenya. Detail konsepnya masih kami bahas bersama, rencananya akan tayang September atau Oktober mendatang,” jelas Gurmeet. 

Cita Cita Kecil Gurmeet Choudhary: Ingin Menjadi Artis dan Menembus Bollywood (Bambang / tabloidbintang.com)
zoom

Baca juga

Selain akting, menari hasrat Gurmeet Choudhary sejak kecil. Ia bercerita, ayahnya adalah seorang tentara. Menjadi tentara menurutnya suatu kehormatan, tetapi entah mengapa sejak usia 5 tahun hatinya menyuarakan keinginan menjadi artis. Tidak ada anggota keluarganya yang menjadi artis. 

“Ketika duduk di sekolah dasar, saya ingat guru kami bertanya, apa cita-cita kalian? Kebanyakan anak menjawab dokter, pilot, insinyur, guru—tak ada yang menyebut ingin menjadi artis. Saya menjawab, saya ingin menjadi artis dan saya mau menembus Bollywood,” ungkap suami Debina Bonnerjee itu.

 

(val / gur)