TABLOIDBINTANG.COM -  Gurmeet Choudhary tahu tidak mudah untuk menjadi artis Bollywood.

“Jika ingin berhasil di Bollywood dan menjadi superstar, Anda tidak bisa hanya sekadar berakting, tapi harus bisa menari, bisa beradegan laga, juga tahu caranya beradegan romantis. Segalanya dituntut sempurna. Jadi, ya, perjalanan saya sulit. Namun saya rasa untuk meraih sesuatu, apa pun itu, pasti sulit, jadi kita berjuang mati-matian untuk mewujudkannya,” ungkap Gurmeet Choudhary.

Maka sejak SD itulah, Gurmeet belajar menari. Ia merasa bisa menari, tapi belum seberapa mahir. Begitu namanya melambung lewat Geet, Gurmeet diminta mengikuti kompetisi menari Jhalak Dikhhla Jaa.

Baca juga

“Saya menyewa pelatih agar saya benar-benar menjadi penari yang baik. Saya tidak hanya belajar menari, saya juga belajar seni bela diri,” ungkap Gurmeet Choudhary. 

Di sela syuting, Gurmeet Choudhary Rutin Berlatih Menari dan Bela Diri (Bambang / tabloidbintang.com)
zoom

Di sela syuting, Gurmeet Choudhary  rutin berlatih menari, bela diri, dan olahraga lain. Semuanya menghabiskan waktu sekitar 5 jam. “Setiap pagi saya selalu berlatih. Pertama saya berlatih menari sekitar 2 jam, lalu berlatih kebugaran selama 1,5 jam dan bela diri selama 1,5 jam. Ini saya lakukan setiap hari,” terang Gurmeet. 

Hasil latihan rutinnya adalah tubuh yang kokoh, berotot, tapi sangat luwes ketika menari. Gurmeet Choudhary bahkan menyempatkan menari di kantor Bintang, lo. Pertama, dia melakukan tarian romantis ala pasangan-pasangan di serial India yang sukses bikin baper. Kedua, dia mengajak para karyawan menarikan chicken dance dengan lagu “Chicken Kuk-Doo-Koo” (musik film Bajrangi Bhaijaan) yang ceria. 

 

(val / gur)