TABLOIDBINTANG.COM -  Untuk aktor kelas Bollywood, harus diakui Gurmeet Choudhary sosok yang rendah hati dan hangat.

Dia juga sosok yang peduli pada orang lain. Dua kali datang ke Jakarta, dua kali pula dia menolong orang kesusahan yang ditemuinya di Jakarta. 

Bulan Ramadan lalu, Gurmeet Choudhary memberikan 20 persen dari pendapatannya selama tampil di Pesbukers dan program ANTV lainnya untuk anak penyandang cacat.

Baca juga

Siang itu, sebelum mengunjungi kantor kami, Gurmeet juga beramal kepada seorang nenek yang terbaring lemah akibat strok.

Gurmeet Choudhary langsung mendatangi rumah Nenek Siti Hawa (65) di bilangan Palbatu, Jakarta Selatan. Tempat itu sempit dan kumuh, tapi Gurmeet tak terganggu sedikit pun.

“Saya mendengar ada nenek yang sakit. Saya teringat pada nenek saya yang sudah meninggal. Hati saya tergerak untuk menolongnya,” ucap dia.

Gurmeet Choudhary Menjenguk Nenek Penderita Stroke di Jakarta (Seno / tabloidbintang.com)
zoom

Dulu saat neneknya sakit, keadaan ekonomi keluarganya tidak terlalu baik, sehingga pengobatan untuk sang nenek tidak maksimal.

Teringat pengalaman pribadinya, Gurmeet Choudhary pun mengulurkan uang tunai untuk pengobatan Siti Hawa. Dia membelai nenek ini, memberinya hiburan dan kehangatan. Di India, Gurmeet juga mengadopsi dua orang anak, Pooja dan Lata, dari kampungnya, Negara Bagian Bihar.

“Saya dulu pernah hidup susah. Saya tidak lahir kaya lalu tiba-tiba menjadi superstar. Saya berjuang hingga bisa seperti ini dan saya tidak pernah melupakan masa-masa itu. Jadi setiap kali saya melihat orang yang kesusahan, saya teringat akan diri saya di masa lampau,” tutup Gurmeet Choudhary.

 

(val / gur)