TABLOIDBINTANG.COM -  Personel AOA, Seolhyun merupakan salah satu favorit kreator acara reality show dan variety show Korea sepanjang tahun 2016.

Meski banyak netizen yang akhirnya mengkritik semua itu berlebihan, tapi 28 iklan yang dibintangi Seolhyun adalah bukti nilai komersialnya yang begitu tinggi.

Tubuh indah merupakan salah satu kelebihan Seolhyun. Bentuk tubuh Seolhyun yang langsing dan betisnya yang jenjang banyak mendapat pujian. Tapi semua daya jual Seolhyun tersebut tak didapat dengan cuma-cuma.

Baca juga

"Saya tak pernah menghindari apa yang saya ingin makan. Saya makan sesuatu yang saya inginkan, tapi sedikit saja," jelas Seolhyun saat tampil di acara JTBC, 'Please Take Care of My Refrigerator.

Seolhyun juga punya trik agar berat badannya tak naik. "Daripada tak makan malam, saya lebih baik tak makan pagi," beritahu Seolhyun. Seolhyun sering mendengar saran agar makan sesukanya saat pagi, tapi makan sedikit saja saat malam. "Tapi saya tak bisa begitu. Saya akan makan malam sesukanya juga. Jadi saya lebih memilih makan sedikit saat pagi, lalu makan banyak saat malam," ulas Seolhyun.

Seolhyun sendiri mengaku sudah mencoba segala macam diet, namun gagal total. "Detoks lemon, diet Denmark dan lain sebagainya. Saya melakukakan segala sesuatu yang harus dicoba. Tapi tak ada hasil. Tak ada yang cocok dengan saya. Saya pikir akhirnya kamu akan bisa menurunkan berat badan kalau kamu makan sesmua yang kamu inginkan. Saya akan olahraga kapanpun saya bisa," pungkas Seolhyun mengungkapkan rahasianya membakar kalori yang masuk. Oh, begitu.

(hari/ray)