TABLOIDBINTANG.COM -  Kontes menyanyi Produce 101 musim kedua baru akan dimulai pada 7 April mendatang, namun beberapa kontestan ajang pencarian bakat ini telah mulai menarik perhatian publik. Salah satunya adalah Samuel Kim. 

Samuel Kim, trainee asal Brave Entertainment ini mencuri perhatian dengan wajah imut perpaduan hispanik dengan Korea. Wajah Samuel juga sudah familier karena ia pernah nyaris debut bersama grup Seventeen dan pernah tergabung dalam grup dio 1Punch. Belakangan penggemar Samuel terganggu dengan rumor yang mengatakan Samuel korban perundungan di sekolah.

Rumor ini beredar bersamaan dengan menyebarnya foto Samuel di sekolah--sambil seseorang mengacungkan jari tengah kepadanya--dengan caption yang mengatakan bahwa ia kerap dirundung di sekolah. Akun yang menyebar foto tersebut juga menceritakan, suatu ketika Samuel sedang berjalan di tangga sambil membawa beberapa buku, namun seorang siswa memukulnya dengan keras sambil mengejek dengan memanggil nama panggung Samuel, “Punch”. 

Baca juga

Bukti Samuel Kim mengalami perundungan (Allkpop)
zoom

Dikatakan pula jika Samuel tidak hadir ketika diabsen, teman-temannya akan mengatakan bahwa Samuel telah dieluarkan dari sekolah. Mereka juga meledek video perkenalan Samuel di acara Produce 101 bahkan membuat versi parodi dengan melecehkannya.

Benarkah Samuel menerima semua perlakuan itu dari teman sekolahnya?    Belakangan muncul klarifikasi dari seorang netizen yang mengatakan foto Samuel yang disebarkan itu hanyalah sebuah lelucon. Begitu pula dengan isu perundungan yang menimpanya. 

Hal ini diperkuat bukti beredarnya potongan percakapan Samuel dengan salah seorang teman sekolahnya. Dalam percakapan itu, teman sekolah Samuel meminta izin untuk mengunggah foto Samuel di Instagram, namun Samuel memperingatkannya agar jangan mengunggah foto yang aneh. 

Setelah diberitahu foto seperti apa yang akan diunggah, Samuel berkata, “Jangan, hahaha. Jika kau benar-benar mengunggah foto itu, kau akan habis,” kata Samuel. Ia mengancam, penggemarnya akan bertindak jika sang teman mengunggah foto itu. “Aku mengikuti akun (instagram) mu, jadi penggemar pasti akan mengikuti akunmu juga,” kata Samuel. Hmm, jadi hanya bercanda? 

 

(riz/wida)