TABLOIDBINTANG.COM -  Memasuki pertengahan 2017, belum ada serial drama Korea yang mampu menyaingi fenomenalnya serial Goblin yang dibintangi Lee Dong Wook.

Ditutup dengan rating 18,68 persen pada episode terakhir yang ditayangkan kanal tvN pada 21 Januari lalu, Goblin tercatat sebagai serial drama berating tertinggi dalam sejarah serial drama yang tayang di televisi berbayar Korea hingga saat ini.

Beberapa bulan sejak tamat, serial yang dibintangi Gong Yoo, Lee Dong Wook, dan Kim Go Eun ini masih menjadi pembicaraan hangat di kalangan pecinta serial drama Korea.

Baca juga

Dalam polling di laman Drama Fever yang diikuti lebih dari 3 juta penggemar drama Korea, warganet memilih Goblin sebagai serial drama Korea terbaik dalam kategori melodrama. Momen demam Goblin dimanfaatkan bintang pemeran Malaikat Maut, Lee Dong Wook, untuk menggelar jumpa penggemar di sejumlah negara Asia, termasuk di Indonesia.

Dipromotori Mecimapro, Lee Dong Wook akan menemui penggemar di Indonesia pada Sabtu, 20 Mei 2017, di The Hall Kota Kasablanka dalam jumpa penggemar bertajuk “For My Dear in Jakarta”.

Ini kali kedua kedatangan Lee Dong Wook ke Indonesia setelah menggelar jumpa penggemar 12 tahun silam, saat namanya melambung lewat serial My Girl pada 2005. Karena itu Lee Dong Wook mengungkapkan kegembiraannya karena berkesempatan menjumpai penggemar di Indonesia lagi.

“Sudah lama sekali (sejak kedatangan pertama). Terima kasih atas dukungan dan cinta kalian. Sekarang, saya sedang mempersiapkan waktu untuk bisa lebih dekat dengan kalian. Saya berharap kita bisa mendapatkan kenangan yang indah,” ucap Lee Dong Wook dalam video sapaannya untuk penggemar di Indonesia. 

Agar jumpa penggemar lebih seru dan berkesan, Mecima Production membuka kesempatan bagi penggemar yang telah membeli tiket memberikan ide untuk tiga kegiatan yang akan dilakukan di acara jumpa penggemar. Penggemar bisa membuat fan request, parodi drama Lee Dong Wook, serta memilih adegan terbaik dari serial drama Goblin.

Ingin berinteraksi lebih dekat dengan Lee Dong Wook? Anda masih bisa mendapatkan tiket dari empat kategori: Blue (2,55 juta rupiah), Pink (1,75 juta rupiah), Green (1,25 juta rupiah), dan Yellow (850 ribu rupiah) di laman indotix.com. Setiap kategori tiket memberikan keuntungan berbeda, namun jangan khawatir, semua pemegang tiket berkesempatan mengikuti acara high-touch alias menyentuh tangan Lee Dong Wook!

 

(riz/gur)