TABLOIDBINTANG.COM -  Indonesia kembali menjadi sorotan di kancah internasional. Kali ini, giliran variety show Korea Selatan bertajuk All Broadcasting in the World yang membahas cara berjualan di Indonesia.

Episode All Broadcasting in the World tentang jualan di Indonesia tayang pada Minggu (18/6).

Dalam episode tersebut, komedian Kim Soo Yong, Park Soo Heong, dan Nam Hee Seog terlihat mengunjungi Indonesia.

Baca juga

Sesampainya di Indonesia, ketiga komedian ini ikut syuting program televisi tentang home shopping.

Mereka menyaksikan cara orang Indonesia berjualan lewat program televisi tersebut. Kelucuan muncul karena Kim Soo Yong, Park Soo Heong, dan Nam Hee Seog terlihat takjub melihat proses berjualan di Indonesia.

Pasalnya, orang Indonesia berjualan dengan heboh dalam program home shopping tersebut. Tutur katanya begitu cepat kemudian vokalnya kencang. Para komedian Korea Selatan langsung bengong saat orang Indonesia mendemonstrasikan cara berjualan.

Kehebohan tidak hanya muncul dari penjual saja. Tetapi, produser program home shopping juga ikut heboh. Produser sibuk menginstruksikan kameramen untuk mengambil gambar close up kepada produk yang dijual. Sang produser memberikan aba-aba layaknya kondektur musik.

Melihat kehebohan cara berjualan di Indonesia, Kim Soo Yong, Park Soo Heong, dan Nam Hee Seog menirunya.

Mereka turut heboh memberikan reaksi jika produk ditawarkan kepada mereka.

"Mau mau!" ujar mereka bertiga dalam bahasa Indonesia.

Selain kehebohan cara berjualan di Indonesia, All Broadcasting in the World juga membahas tentang sistem home shopping. Anda bisa melihat total target penjualan dan cara mereka mencapainya. 

(dira / gur)