TABLOIDBINTANG.COM -  Terus-terusan disorot kamera dan dipotret secara diam-diam rupanya membuat personel EXO, Baekhyun, merasa tidak nyaman. Untuk itu, Baekhyun meminta penggemarnya agar tidak terus menerus membuntuti dan memotretnya terutama ketika melakukan kegiatan pribadi seperti liburan.

Baekhyun dan para artis serta pegawai SM Town diketahui berada di Pulau Jeju untuk mengadakan workshop sekaligus liburan pada Selasa (20/06). Mengetahui keberadaan Baekhyun dan para artis SM Town di Pulau Jeju, para penggemar berusaha mengikuti dan mengambil foto Baekhyun secara diam-diam. Namun ternyata hal ini mengganggu Baekhyun.

Baekhyun EXO. (Instagram)
zoom

Baca juga

 

Karena itu Baekhyun menuliskan pesan untuk penggemarnya. “Saya datang untuk menikmati liburan. Saya bahkan tidak terlihat tampan. Saya rasa tidak seharusnya (kalian) memotret. Saya mengerti rasa cinta kalian, tapi bisakah kalian menahan diri sedikit? Ini permintaan saya,” tulis Baekhyun di akun Instagramnya.

Menanggapi permintaan Baekhyun, penggemar Baekhyun di luar Jeju meminta agar tidak ada lagi yang memotret Baekhyun dan membuatnya tidak nyaman. Biarkan Baekhyun dan para personel SM Town menikmati kegiatan workshop dan liburan singkatnya di Pulau Jeju hingga Rabu (21/06) besok. 

(riz / bin)