Lihat Baju Pengantin Angelina Jolie di Hari Pernikahannya

Khairiyah Sartika | 2 September 2014 | 18:17 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Angelina Jolie dengan Brad Pitt dilangsungkan di Chateau Miraval, Desa Corren, Perancis, Sabtu (23/8). 

Dalam edisi terbaru majalah People serta HELLO!, foto-foto hari istimewa keduanya diperlihatkan secara publik untuk pertama kalinya.

Bersama itu juga diperlihatkan gaun pengantin Jolie yang dikenakan di hari isitmewanya. Gaun rancangan Luigi Massi dari Atelier Versace ini dibuat dari keindahan kreasi desain putra-putri Jolie dan Pitt. Tampak sketsa tangan mereka menghiasi sisi belakang gaun serta veil penutup kepala.

Seperti diungkapkan Jolie saat diwawancarai, "Luigi itu seperti keluarga bagi saya dan saya tidak dapat membayangkan jika orang lain membuat gaun ini."

"Dia tahu dan peduli dengan anak-anak dan sangat menyenangkan menggabungkan semuanya," ungkapnya.

Seorang sumber seperti dilansir E!Online menyatakan gaun ini mewakili sekali sosok aktris berusia 39 tahun ini. "Terlihat sangat nyaman, putih dengan panjang selantai dan lace serta sutera antik."

Maddox dan Pax mendampingi Jolie sebagai pengiring pengantin sedangkan Zahara dan Vivienne menebar kelopak bunga. Shiloh dan Knox pun menjadi ring bearers atau pembawa cincin. Masing-masing dari mereka tampil rapi mengenakan setelan jas serta dress.

Pernikahan ini hanya dihadiri sekitar 20 orang termasuk keluarga dan kerabat terdekat. Bagaimana menurut Anda melihat gaun pengantin Jolie?

(tika/adm)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait