Simpati Miley Cyrus Untuk Ariana Grande dan Korban Bom Manchester

Binsar Hutapea | 23 Mei 2017 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Miley Cyrus mengungkapkan rasa simpatinya kepada Ariana Grande yang konsernya di Manchester Arena, Manchester, Inggris, dilanda insiden ledakan yang menewaskan 22 orang  pada Senin (22/5) lalu. 

“Aku berharap bisa memberikan sahabatku Ariana Grande sebuah pelukan erat pada saat ini,” kata Miley Cyrus via akun Instagram miliknya. “Aku sangat  menyayangimu. Aku bersedih karena kamu harus menjadi bagian dari peristiwa yang tragis ini. Aku mengucapkan turut berduka cita kepada siapa pun yang terkena dampak dari kejadian mengerikan ini,” tambah Miley Cyrus


 

“(Teror) ini harus berakhir! Tidak ada lagi peperangan, tidak ada lagi nyawa orang tak bersalah yang terenggut. L-O-V-E,” tulis Miley Cyrus lagi. 

Menurut sebuah laporan, Ariana Grande berteriak histeris ketika mengetahui terjadi ledakan seusai konsernya. Ariana Grande sendiri berada dalam keadaan baik ketika ledakan tersebut terjadi. Lewat Twitternya, Ariana Grande telah menyampaikan dukanya kepada korban ledakan. 

Setelah ledakan di Manchester Arena, menurut laman TMZ Ariana Grande dikabarkan menunda rangkaian konsernya di Inggris dan Eropa.

(Bin/Bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait