Penampilan Perdana Ariana Grande Setelah Teror Bom di Konsernya

Binsar Hutapea | 24 Mei 2017 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konser Ariana Grande di Manchester Arena, Manchester, Inggris, pada Senin (22/5) lalu berujung tragis. Akibat teror bom yang terjadi usai konser Ariana Grande, 22 orang dinyatakan tewas dan puluhan orang menderita luka-luka. 

Tragedi tersebut rupanya sangat memukul Ariana Grande. Selasa (23/5), lewat akun Twitternya, Ariana Grande menyatakan berduka untuk korban teror bom.  Kesedihan masih tampak ketika  Ariana Grande tiba di kampung halamannya di Boca Raton, Florida, pada Selasa petang lalu. 



 

Tiba dari Inggris menggunakan jet pribadi, Ariana Grande keluar dari pesawat dengan wajah murung dan mata yang berkaca-kaca. Petang itu, Ariana Grande mengenakan baju dan celana hitam. Di tangannya, Ariana Grande memegang onesie Unicorn. 



 

Kedatangan Ariana Grande disambut  kekasihnya, Mac Miller. Mac Miller kemudian memeluk dan mencium kekasih yang tengah dirundung sedih. Ariana Grande dan Mac Miller kemudian memasuki sebuah mobil SUV hitam dan pergi meninggalkan bandara.   

Menurut Daily Mail, beberapa jam setelah teror bom di Manchester, polisi di Boca Raton langsung menjaga ketat rumah ibunda Ariana Grande, Joan. Joan sendiri berada di belakang panggung ketika insiden bom terjadi. Alih-alih melarikan diri, Joan ikut memandu penonton konser yang panik keluar melalui pintu belakang panggung.   

(Bin/Bin)

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait