5 Aktor yang Cocok Meneruskan Aksi Roger Moore Sebagai James Bond

Andira Putri | 24 Mei 2017 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roger Moore meninggal dunia pada usia 89 tahun di Swiss, Selasa (23/5). Sepanjang hidupnya, Roger Moore dikenal sebagai aktor pemeran James Bond yang memiliki aksi usil.

Berbeda dengan Daniel Craig yang terkesan dingin dan serius, Roger Moore memerankan James Bond dengan penuh keusilan dan kelucuan. Aksinya melawan penjahat hingga merayu perempuan selalu terkesan seru. Belum lagi celetukannya yang sanggup mengundang gelak tawa penonton. 

Aksi Roger Moore sebagai James Bond tentu tidak tergantikan. Namun, jajaran aktor muda Inggris masa kini masih bisa membangkitkan kembali sisi usil dan lucu James Bond. Tentu menarik melihat mereka mengusung sisi tersebut apalagi Daniel Craig dikabarkan siap pensiun memerankan James Bond.

Siapa saja aktor Inggris yang cocok meneruskan aksi usil Roger Moore sebagai James Bond? Simak daftar di bawah ini:

1. Henry Cavill

Tampan, tinggi, dan atletis. Tiga kata ini sudah cukup menggambarkan kecocokan Henry Cavill sebagai James Bond. Henry Cavill juga bisa tampil lucu ala Roger Moore seperti terlihat dalam film The Man From U.N.C.L.E. Sayang, kemungkinan Henry Cavill menjadi James Bond tipis karena kesibukannya berperan sebagai Superman. Padahal Henry Cavill pernah menjadi pilihan utama sebagai James Bond dalam Casino Royale sebelum kalah dari Daniel Craig.

2. Tom Hiddleston

Tom Hiddleston sering digadang-gadang sebagai pemeran James Bond selanjutnya. Tom Hiddleston memiliki penampilan klasik khas pria Inggris sehingga cocok sebagai James Bond. Sayangnya, Tom Hiddleston mengaku belum mendapat tawaran menjadi James Bond. 

3. Luke Evans

Senyum jail Luke Evans membuatnya cocok melanjutkan gaya khas Roger Moore. Selain itu, aksi Luke Evans dalam film Beauty and the Beast juga menunjukkan kemampuannya menciptakan suasana humor. Luke Evans sendiri siap menyambut baik jika ada tawaran peran sebagai James Bond. 

4. Damian Lewis

Perawakan Damian Lewis dari mulai rambut cokelat, alis tinggi hingga selera humor mengingatkan pada figur Roger Moore. James Bond merupakan peran impian bagi Damian Lewis. Tetapi, Damian Lewis tidak memberikan jawaban pasti terhadap keterlibatannya dan selalu bercanda. 

5. Tom Hardy

Sama seperti Tom Hiddleston, Tom Hardy juga merupakan kandidat favorit publik untuk menjadi James Bond berikutnya. Tom Hardy dikenal sebagai aktor serba bisa. Tom Hardy bisa bergaya usil dan kocak ala Roger Moore, tetapi ia juga mampu serius dan dingin layaknya Daniel Craig. Media kerap menanyakan keterlibatan Tom Hardy dalam James Bond. Namun, Tom Hardy selalu menolak berkomentar. 

(Dira/Bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait