TABLOIDBINTANG.COM -  BEBERAPA waktu lalu Dewi Perssik mengalami kondisi yang belum pernah dirasakannya dalam hidup.

Merasakan rasa sakit luar biasa di sejumlah bagian tubuhnya diduga akibat guna-guna yang dikirim orang yang tak menyenanginya. Kejadian itu berbarengan di saat janda Saipul Jamil ini harus promo film terbarunya.

Bagian tubuh Dewi Perssik yang paling terasa sakit akibat terkena serangan santet adalah ubun-ubun, dada, jantung, perut, dan betis.

Baca juga

"Saya seperti dipukuli orang tapi nggak tahu siapa yang pukuli. Saya seperti ditusuk-tusuk, berasa kena jarum dari betis kanan, betis kiri, ubun-ubun, sampai kena kronis maag saya. Sampai ke jantung, dada. Terus akhirnya ngorok, saking karena sakitnya," terangnya, ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (13/11).

Menurut psikolog kebatinan yang mendampinginya, Ustad Ruhan, jenis santet yang diarahkan ke Dewi Perssik sangat berbahaya dan bisa melenyapkan nyawa.

"Ada santet yang psikologi aja, itu masih ringan. Tapi beliau (Depe) ini mengarah ke fisik membahayakan beliau, mengarah ke kematian. Tapi alhamdulillah atas rahmat Allah beliau terselamatkan," tuturnya.

(man/ade)