TABLOIDBINTANG.COM -  Kim Kardashian akhirnya buka suara tentang insiden perampokan di Paris, Perancis awal Oktober 2016. Kim Kardashian menceritakan kronologi perampokan tersebut dalam reality show Keeping Up with the Kardashians, Minggu (20/3).

Kejadian bermula ketika Kim Kardashian tengah berbaring di tempat tidurnya. Kim Kardashian yang hendak tertidur mengurungkan niat ketika mendengar ketukan di pintu. "Saya memanggil 'Halo, halo?' dan tidak ada jawaban. Ketika tidak mendengar jawaban, jantung saya mulai tegang...Oke, apa yang terjadi? Saya tahu ada sesuatu yang janggal," tutur Kim Kardashian.

Pintu kamar terbuka dan Kim Kardashian melihat tiga orang asing. Salah satunya mengenakan seragam polisi. Kim Kardashian memutuskan untuk bersembunyi di bawah tempat tidur dan mengirim pesan kepada rekannya. Malang nasib Kim Kardashian karena orang asing tersebut menghampirinya. "Laki-laki tersebut mengambil handphone saya, menaruh saya ke tempat tidur, dan saya berpikir inilah saatnya," lanjut Kim Kardashian. 

Baca juga

Para perampok kemudian menyeret Kim Kardashian ke lorong di atas tangga. Disini Kim Kardashian sempat berpikir untuk kabur, tetapi tidak jadi. Mereka semua pun kembali ke dalam kamar. "Salah satu dari mereka melakban wajah saya agar saya tidak berteriak kemudian ia mengambil kaki saya. Saya tidak mengenakan pakaian di dalam jubah mandi saya. Laki-laki itu menarik saya ke depan tempat tidur. Saya berpikir, 'Inilah momennya. Mereka akan memperkosa saya," ujar Kim Kardashian. 

Kim Kardashian juga mengira mereka akan membunuhnya. "Mereka menodongkan pistol ke arah saya. Saya tahu ini adalah momen dimana mereka hanya akan benar-benar menembak kepala saya," kata Kim Kardashian. Namun, ketakutan Kim Kardashian tidak terbukti. Para perampok memutuskan untuk mengambil perhiasaannya dan kabur. "Mereka mengangkat dan menaruh saya di kamar mandi kemudian lari. Itu semua (perhiasan) bisa digantikan. Tidak ada yang berarti," tutup Kim Kardashian.

 

(dira/wida)