TABLOIDBINTANG.COM -  Britney Spears siap menikah untuk ketiga kalinya. Rumor mengatakan bahwa pelantun "Make Me ..." ini akan menikahi pacarnya, Sam Asghari. Britney Spears dan Sam telah berkencan sejak akhir tahun. Mereka bertemu setelah Sam membintangi video musik untuk single "Slumber Party" milik Britney. 

Salah satu sumber mengatakan, Britney akan membeli cincin pertunangannya sendiri dan berencana untuk bertunangan sebelum kontrak perumahannya di Las Vegas berakhir pada akhir tahun.

Pasangan ini kabarnya telah merencanakan rincian pernikahannya. Pernikahan akan bertema kupu-kupu, dan raja akan dilepaskan saat mereka bertukar sumpah. Mereka juga akan mengkoreografikan tarian pertama mereka, yang akan memainkan kisah tentang bagaimana mereka bertemu, seperti diansir dari Aceshowbiz.
    
Untuk daftar tamu, sumber tersebut mengungkapkan, Britney ingin mengundang penari, staf dan seluruh  keluarga dan teman-temannya. Adik perempuan Britney, Jamie Lynn Spears dilaporkan akan menjadi tuan rumah pesta lajang di halaman rumahnya. Di sana akan ada pesta barbeque, dengan perawatan spa Fat – Freezing dan pemutihan gigi, klaim sumber tersebut.

(ulfa/yb)

Baca juga