TABLOIDBINTANG.COM -  Pernikahan Pippa Middleton dengan James Matthews yang akan digelar pada Sabtu (20/5) mendatang mungkin akan menjadi pernikahan yang paling disorot minggu ini. Bagaimana tidak, Pippa Middleton merupakan saudara kandung dari istri Adipati Cambridge, Kate Middleton.

Seperti dilansir Harpers Bazaar, Kate Middleton nampaknya tidak dapat menghadiri pesta pernikahan Pippa Middleton. Namun, Kate Middleton mendapuk anak-anaknya untuk membatu memeriahkan pernikahan sang bibi.

Pangeran George (3) dan Putri Charlotte (2) akan menjadi Page Boy dan Pengiring Pengantin untuk pernikahan Pippa Middleton. Namun, Kate Middleton merasa khawatir dengan tingkah laku sang anak ketika pernikahan saudarinya tersebut.

Baca juga

"Dia (Kate Middleton) mengatakan bahwa seluruh anggota keluarga benar-benar menantikan pernikahan saudarinya pada akhir pekan nanti. Namun, dia (Kate Middleton) sedikit khawatir tentang perilaku anak-anaknya nanti," ujar Andrew Bates kepada Harpers Bazaar.

Kekhawatiran Kate Middleton dirasa sangat wajar. Sebagai seorang ibu, Kate Middleton hanya ingin anak-anaknya dapat berperilaku baik. Tetapi jika mengingat bagaimana perilaku Pangeran George dan Putri Charlotte selama ini, sepertinya Kate Middleton tidak perlu khawatir karena ia memiliki anak-anak dengan perilaku yang sopan dan lucu tentunya.

 

(ages/wida)