TABLOIDBINTANG.COM -  Kabar menghebohkan datang dari R. Kelly. Penyanyi lagu 'I Believe I Can Fly' ini disebut mengumpulkan sejumlah perempuan muda untuk menjadi budak seks.

Ada enam perempuan muda yang menetap bersama R.Kelly di rumah daerah Atlanta dan Chicago, Amerika Serikat seperti dilansir The Telegraph, Senin (17/7). Mereka tinggal disana dengan harapan ingin memajukan karier di dunia musik.

Namun, keinginan mereka berbeda dari kenyataan. Kesaksian tiga perempuan yang pernah tinggal bersama R. Kelly, yaitu Cheryl Mack, Kitti Jones, dan Asante McGee kepada Buzzfeed News membongkar fakta mengerikan.

Baca juga

R. Kelly justru menjadikan para perempuan muda sebagai budak seks. R. Kelly mengatur bagaimana mereka berhubungan seks kemudian merekam dan menunjukkan video tersebut kepada teman-teman laki-lakinya.

Aturan R. Kelly tidak berhenti sampai disitu. R. Penyanyi berusia 50 tahun ini juga mengontrol berbagai hal lain yang berhubungan dengan hidup para perempuan tersebut. Contohnya adalah waktu makan, cara berpakaian, waktu pergi hingga waktu mandi. R. Kelly juga menyebut mereka 'bayi' dan menyuruh mereka memanggilnya 'ayah'.

Aksi R. Kelly ini membuat orangtua para perempuan muda geram. Beberapa orangtua melaporkan kejadian tersebut kepada polisi dan berniat membawa anak mereka pulang. Sayang, usaha mereka sulit berhasil.

Beberapa perempuan muda menegaskan bahwa mereka mencintai R. Kelly. Ada juga yang mengaku "tidak ingin diganggu orangtuanya karena sang ayah mengancam orang-orang". Baik orangtua maupun polisi kesulitan mengajak perempuan muda pulang karena mereka tidak di bawah umur.

 

(dira / gur)