TABLOIDBINTANG.COM -  Vogue edisi Amerika Serikat baru saja melakukan terobosan berani. Untuk edisi bulan Maret, Vogue Amerika Serikat memasang model dari beraneka ragam latar belakang sebagai cover.

Model-model tersebut adalah Kendall Jenner, Gigi Hadid, Liu Wen, Ashley Graham, Adwoa Aboah, Vittoria Ceretti, dan Imaan Hammam. Setiap model merepresentasikan kecantikan berbeda berdasarkan latar belakangnya. Ada Kendall Jenner yang memang berasal dari Amerika Serikat, Liu Wen asal Tiongkok, dan Ashley Graham yang memiliki bentuk badan besar.

Untuk cover Vogue Amerika Serikat, tujuh model cantik ini berpose saling berpelukan satu sama lain dengan latar belakang pantai. Mereka kompak mengenakan turtle neck hitam dengan celana pendek bercorak warna-warni dalam pemotretan ini. Gaya rambut mereka pun dibuat sama, yaitu cepol ke belakang.

Baca juga

Kehadiran beragam model sesuai dengan konsep revolusi kecantikan yang diusung Vogue Amerika Serikat. Majalah fashion kenamaan ini ingin agar kecantikan seseorang tidak harus diukur oleh standar tertentu. "Tanpa norma adalah norma baru," begitu kalimat yang tertera di cover depan majalah Vogue Amerika Serikat. Salut!

(dira/ray)