TABLOIDBINTANG.COM -  Rumah tangga Gracia Indri dengan David "NOAH" sedang di ujung tanduk. Keretakan rumah tangga mereka sudah diakui oleh David dan Indri, sapaan akrab Gracia Indri. Sayangnya sejak beberapa waktu belakangan, mereka memilih untuk irit bicara.

Namun irit bicara justru melahirkan sejumlah gosip tak sedap berseliweran ke mana-mana. Mulai keretakan rumah tangga mereka diduga akibat Gracia Indri selingkuh hingga hamil dari pria lain, dan gosip-gosip lain.

Gracia Indri-David Noah (Seno/tabloidbintang.com)
zoom

Baca juga

bACA: Sandra Dewi - Harvey Moeis, Momen Pertunangan Romantis di Jepang

"Penginnya diam aja, tapi ternyata diam itu salah. Diam itu dalam arti semakin ke mana-mana. Dibilang aku selingkuhlah, aku hamil sama laki-laki lainlah," keluh Gracia Indri saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/5).

Merasa disudutkan, Gracia Indri akhirnya mulai buka-bukaan di hadapan awak media. Dia mengakui rumah tangganya sedang tidak baik, bahkan telah pisah ranjang.

Namun ditanya faktor penyebab retaknya rumah tangganya bersama David, Gracia Indri masih menutupinya.

"Memang kondisinya kami lagi ada masalah. Masalahnya seperti apa, tidak perlu kami ceritakan, biar saya sama David aja yang tahu. Sekarang juga kami lagi pisah rumah," aku Indri.

Gracia Indri-David Noah (Seno/tabloidbintang.com)
zoom

BACA: Samuel Zylgwyn Tidak Akan Undang Mantan ke Pernikahannya

Gracia Indri mengaku pisah rumah dari David sudah cukup lama. Sayangnya dia tak mau menyebut tanggal dan bulan persisnya pisah ranjang.

"Mulai berapa lamanya, aku enggak tahu persisnya berapa bulan," kelit Gracia Indri.

(Man/yb)