Bopak Castelo Gugat Cerai Mayangsari


Rabu, 12 Maret 2014 19:15:03 | Supriyanto
Bopak Castelo Gugat Cerai Mayangsari
Bopak Costelo. (Seno/BION)

PELAWAK Indrayana Bidwy atau yang biasa dipanggil Bopak Castelo akhirnya mendaftarkan gugatan cerai dari istrinya, Putri Mayangsari di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Amril Mawardi, juru bicara PA Jakarta Timur mengatakan Bopak mendaftarkan gugatan pada 11 Maret 2014 lalu dengan nomor perkara 741/Pdt.G/2014/PA Jakarta Timur, melalui kuasa hukumnya, Yanuar A Saputra.

Selain gugat cerai, pengisi acara Yuk Keep Smile di Trans TV itu juga menuntut hak asuh anak.

"Dia juga mengajukan permohonan agar permohonan hak asuh anak, Thalat Pasha Indrayana Bidwy," ujar Amril di kantornya, Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (12/3).

Meski gugatan sudah masuk, pihak Pengadilan belum bisa menetapkan kapan waktu persidangannya.

"Biasanya sidang pertama akan dipanggil para pihak, Indrayana dan Putri Mayangsari, karena Indrayana ada di Bogor maka akan dipanggil melaui pengadilan Bogor," jelas Amril.

Sebelumnya diketahui, Bopak menikah dengan Putri sejak tanggal 20 Mei 2011. Dari pernikahan mereka menghasilkan seorang anak bernama Thalat Pasha Indrayana Bidwy.

(pri/ade)

Tulis Komentar
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

© 2014 tabloidbintang.com (72)
Biznet
  Close