TABLOIDBINTANG.COM -  Nikita Mirzani mengaku sudah memaafkan Julia Perez alias Jupe terkait kasus dugaan pencemaran nama baik terhadapnya.

Namun, untuk proses hukum, Nikita Mirzani memastikan akan terus berjalan.

Hari ini, Senin (9/1), Nikita Mirzani kembali diperiksa penyidik bagian kriminal khusus Polres Jakarta Selatan atas laporannya tersebut. Tidak sendirian, Nikita Mirzani juga diperiksa bersama 2 orang saksi yang dibawanya.

Baca juga

2 saksi tersebut mengatakan di hadapan penyidik, keduanya tidak melihat aksi pemukulan oleh Nikita Mirzani terhadap asisten Jupe, Lucky, di sebuah klub malam, beberapa waktu lalu.

"Yang jelas, hari ini ada dua saksi yang dibawa Niki, yang secara tegas menyatakan bahwa tidak ada pemukulan yang dilakukan oleh Nikita," ungkap Fachmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani, usai pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan.

Oleh sebab itu, pihak Nikita Mirzani menyimpulkan bahwa pernyataan Jupe di akun sosial media miliknya, yang menuding asistennya telah dipukuli Nikita Mirzani sebagai pencemaran nama baik dan fitnah.

"Sehingga seseorang yang membroadcast ke medsos bahwa Nikita melakukan pemukulan terhadap Mr L itu tidak benar, fitnah," katanya. 

"Ini yang kami buktikan tadi. Saksinya Hendro dan Ferio. Mereka siapa? Itu saya lindungi identitasnya," imbuh Fachmi.

 

 

(man/gur)