TABLOIDBINTANG.COM -  Rabu lalu Kiki Farrel membantah memiliki hubungan spesial dengan model transgender Dinda Syarif lewat akun Instagram-nya. Kini giliran Dinda Syarif yang angkat bicara. 

Senada dengan pernyataan Kiki Farrel, Dinda Syarif juga mengaku tidak punya hubungan khusus dengan Kiki Farrel, lewat posting-annya di akun Instagram. "Please untuk akun atau media yang tidak bertanggung jawab, kalau mau bikin berita mohon di saring dulu benar atau tidak nya! Terimakasih," tulis Dinda Syarif di akun Instagramnya

Dinda mengimbau agar akun atau media yang tidak bertanggung jawab membaca artikel klarifikasinya tersebut. 

Baca juga

Postingan Dinda Syarif ini menuai komentar beragam dari pengikutnya. Ada netizen yang memberikan dukungan pada Dinda Syarif.
 
"Aduhhhh ....sabar ya kak," tulis salah satu akun. "Sabar ya kak. orang cantik banyak yg iri," timpal akun akun lain. Tapi tidak sedikit yang justru menyentil wakil Jawa Barat dalam ajang Miss Waria 2016. "Lah udah syukur di gosipin ama artis," komentar salah satu netizen.

Kabar kedekatan Dinda Syarif dengan Kiki Farrel menjadi viral ketika netizen heboh melihat Kiki Farrel dalam video snapgram yang diunggah Dinda Syarif beberapa waktu lalu. 

(yuri/yb)