TABLOIDBINTANG.COM -  Ayu Ting Ting hengkang dari acara Pesbukers. Ia keluar atas permintaan ayahnya, Abdul Razak, yang tersinggung atas postingan bos stasiun televisi tersebut pekan lalu. 

Namun kepada Eko Patrio selaku pimpinan rumah produksi yang membuat acara tersebut, Ayu Ting Ting mengungkap alasan berbeda. Ayu mengatakan ingin istirahat dulu sehabis liburan dari Selandia Baru.

"Ayu bilang sama saya ingin istirahat dulu. Capek katanya karena baru pulang dari Selandia Baru. Jadi dia mau istirahat dulu. Ya sudah enggak apa-apa," jelas Eko Patrio di sela-sela syuting klip lagu anyar Sarwendah yang berjudul "Sejuta Buah" di Jakarta, Senin (17/7) kemarin.

Baca juga

Ayu Ting Ting hengkang dari Pesbukers. (Bambang/tabloidbintang.com)
zoom

 
Tanpa Ayu Ting Ting, Pesbukers tetap menjalani syuting dan tayang tiap hari. Meski begitu, Eko menegaskan pihaknya tidak menutup pintu jika Ayu ingin gabung lagi ke Pesbukers. 
 
"Saya dari pihak broadcast tidak ada masalah dengan Ayu. Karena itu, saya secara pribadi membuka 24 jam untuk Ayu bermain lagi di program acara tersebut. Sekali lagi kami terbuka untuk Ayu Ting Ting kapanpun itu," kata Eko Patrio

(ind/ari)