TABLOIDBINTANG.COM -  Aming tengah menjadi kontroversi usai memposting foto bersama Millen, keponakan Ashanty yang kerap berdandan seperti seorang wanita. Aming yang merasa kesal mengungkapkan perasaannya di Instagram.

Dengan foto dirinya yang tengah tertawa lebar di dalam kolam renang, Aming menuliskan kata-kata yang menyindir para haters.

"Yang suka drama, yang belaga korban, yang julid, yang suka mancing-mancing, yang keponya seram, yang suka simpulin dari berita sepihak padahal belum dengar dari pihak yang satunya lagi, yang mudah terbuai air mata dan penderitaan ala-ala, yang dijauhkan dari prasangka baik, yang level pemahamannya tengkurep, yang nalarnya tumpul, yang you know my name but not my story, yang you know my success but have no idea for what I have been trough, yang suka nyinyir tapi nyinyirnya malah nambah jadi dosa, yang hidupnya pahit, yang sirik lihat orang bahagia, yang jadi fans kebanyakan nuntut karena dirinya jauh dari sempurna jadi dia timpain ke idolanya biar jadi seperti yang mereka inginkan, yang belaga lover rasa haters gampang baper!! Yang enggak tahu rasanya trauma tuh kayak apa (Ketawain ajah haha!) Did you see me laughing outloud bruh? Looll," tulis Aming di kolom keterangan foto.

Baca juga

Aming menulis kata-kata yang menyindir kepada haters-nya. (instagram/aming)
zoom

Postingan Aming sontak mendapat dukungan dari para penggemarnya. Mereka menulis beragam komentar. Kebanyakan meminta Aming untuk sabar dan menunggu karena suatu hari akan kelihatan siapa yang main drama.

"Sabar, ya kak aming. Biarin aja orang mau nyinyir kayak apapun, mereka enggak tahu apapun tentang hidupmu kak, mereka tahunya mereka benar kak Aming salah. Makin mereka nyinyir makin kak aming sabar insya Allah pahala untukmu kak. Nyinyir mereka anggap aja tanda sayang mereka buat kak Aming. Semangat terus ya kak," komentar sebuah akun.

"Sabar ya mas Aming. Suatu saat nanti juga bakalan kebuka siapa yang main drama. Dan mereka yang percaya dan kemakan drama-drama itu bakalan malu sendiri. Mereka-mereka terlalu baper mungkin ngelhiat air mata banjir di infotainment-infotainment jadinya julit dan nyinyirin satu pihak doang. Sabar ya mas," tulis akun lain.

(dika/ind)