TABLOIDBINTANG.COM -  Netizen di media sosial sempat heboh menduga kalau penyanyi Ratu Rizky Nabila dan atlet basket nasional, Kelly Purwanto, berpacaran.

Kabar itu bermula saat Nabila, begitu sapaan akrab Ratu Rizky Nabila, memposting sebuah foto kebersamaan dengan Kelly Purwanto di akun media sosialnya. 

Dalam foto tidak terlihat wajah mereka namun fans dan netizen di dunia maya langsung tahu kalau pria yang tengah bersama Nabila adalah Kelly Purwanto. Karena tato yang menjadi ciri khas Kelly masih terlihat cukup jelas. 

Baca juga

Karena foto tersebut mengundang perdebatan, akhirnya Nabila memutuskan untuk menghapus foto kebersamaan dengan Kelly Purwanto.

Kepada tabloidbintang.com saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (18/7), Kelly Purwanto mengakui kalau foto yang sempat diposting Nabila adalah dirinya.

"Dimana ya, saya juga sudah lupa. Kayaknya di kafe gitu lah pas lagi makan siang," kata Kelly Purwanto kepada tabloidbintang.com.

Kendati demikian, pria kelahiran Jakarta, 3 Agustus 1983 itu menepis kabar bahwa dirinya pacaran dengan Ratu Rizky Nabila. Dia mengaku dekat dengan Nabila karena ada bisnis bareng yang tengah dijalani berdua.

"Saya enggak ada hubungan apa- apa sama Nabila. Saya sudah punya pacar, Nabila juga sudah punya pacar," tepis Kelly Purwanto.

 

 

(man / gur)