TABLOIDBINTANG.COM -  Pretty Asmara bersama sejumlah temannya ditangkap atas kasus narkoba di Room Paris Center Stage Club & Karaoke Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (16/7) dini hari. 

Penangkapan Pretty Asmara oleh polisi berdasarkan adanya aduan dari masyarakat. Informasi yang diperoleh pada Jumat Minggu (14/7), menyatakan bahwa Pretty Asmara Cs akan melakukan pesta narkoba. 

Pada Sabtu (15/7) sekitar pukul 17.00 WIB, polisi melakukan penyelidikan atas informasi tersebut. Dan ternyata Pretty Asmara sudah membooking tempat di Romm Paris Center Hotel Grand Marcure, Kemayoran, Jakarta.

Baca juga

Minggu (16/7) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB, polisi melakukan penangkapan terhadap Pretty Asmara Cs.

"Pada tanggal 16 Juli sekitar pukul 01.00 WIB, di salah satu hotel yang ada karaoke di Kemayoran, Jakarta Pusat, kami tangkap dua orang tersangka atas inisial P dan D," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono dalam jumpa pers di kantornya, Selasa (18/7).

Dari hasil penggeledahan di lokasi kejadian, polisi menemukan narkoba dalam berbagai jenis. Yaitu narkoba jenis sabu seberat 2,03 gram, ekstasi 23 butir dan happy five 38 butir.

"Kemudian kami kembangkan. Ternyata di kamar hotel ditemukan 0,9 gram narkotika sabu dan alat pengisapnya. Turun ke ruangan karoke ditemukan barbuk berupa sabu 1,12 gram, ekstasi 23 butir dan happy five 38 butir," ungkapnya lebih lanjut.

 

 

(man / gur)