TABLOIDBINTANG.COM -  Apa tanggapan Addie MS (57) saat si sulung Kevin Aprio bermasalah? 

Addie tak mau ketika Kevin gagal, orang mencela, “Sudah dibantu bapaknya, malah bikin malu orang tua.” 

“Saya biarkan Kevin jatuh bangun, berproses mencari solusi, dan menggali inisiatif dengan baik. Jujur, kadang ada rasa deg-degan. Apalagi ibunya. Saat ada masalah dengan manajer tempo hari, Memes sempat bertanya, 'Ada apa lagi dengan Kevin?' Namanya juga ibu, saya mengerti perasaan Memes pada minggu itu,” Addie menukas.

Baca juga

Addie MS: Saya Biarkan Kevin Aprilio Jatuh Bangun (Supri / tabloidbintang.com)
zoom

Yang membuat pentolan Twilight Orchestra itu kagum, dalam kondisi genting, Memes tidak lantas menyalahkan lalu mengatur hidup Kevin. Pasangan ini punya pandangan yang sama bahwa tak ada kesuksesan tanpa kegagalan. Ketika Kevin drop, Addie dan Memes mengipasi, memotivasi, dan menjaga pikirannya tetap positif. Dengan begitu, kibordis Vierratale merasa tidak sendiri dan tidak salah langkah.

Saat kevin berhasil menyelesaikan masalah, Addie menepuk pundak putranya dan memuji, “Kamu sudah selangkah maju menuju sukses berikutnya.” Kuncinya, memberikan kebebasan namun tetap waspada agar tidak kebablasan.

Pun dalam bermusik, Addie, Memes, dan Kevin berjalan di genre masing-masing. Kolaborasi tidak harus dilakukan secara rutin.

 

(wyn / gur)