TABLOIDBINTANG.COM -  Marcello Tahitoe atau Ello ditangkap Satnarkoba Polres Metro Jarta Selatan dengan barang bukti dua paket ganja kering berbobot di bawah 5 gram. 

Ello pun ditetapkan sebagai tersangka dan rencananya akan dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur untuk jalani rehab.

Terkait kasus yang sedang dihadapi, tato angka 4:20 di lengan kanan Ello pun menjadi sorotan. Pasalnya, di beberapa negara, angka 4:20 lekat dengan pemakai ganja aktif.

Baca juga

Ada yang menyebutkan, di pukul 4:20 petang adalah waktu yang paling nikmat untuk mengonsumsi ganja.

Saat ditanya soal tato di lengan kliennya, Chris Sam Siwu, kuasa hukum Ello mengaku tak tahu-menahu. Chris meminta wartawan menanyakan langsung ke elo.

"Nah itu tanya ke Ello," ujar Chris Sam Siwu usai menemui Ello di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (11/8).

Ello punya tato 4:20 (Tabloidbintang.com)
zoom

Chris malah menyarankan wartawan mencari tahu soal makna tato di lengan Ello. "Mungkin nanti setelah dia rehab, selesai proses hukumnya, bisa ditanya ke Ello," tutur Chris Sam Siwu.

Ello ditangkap di kediamannya, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Minggu (6/8) dini hari. Ello dikenakan Pasal 111 dan 127 lantaran memiliki, menyimpan, menguasai narkoba jenis ganja.

 

(pri / wida)