TABLOIDBINTANG.COM -  Vebby Palwinta dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan Baim Wong. Gosip bermula saat mantan kekasih Rizky Febian itu kedapatan sedang jalan bareng Baim Wong di salah satu pusat perbelanjaan. 

Disinggung soal ini, Vebby Palwinta memilih tutup mulut. "No comment, deh," ucapnya, saat ditemui di studio Trans TV, Jumat (11/8).

Vebby Palwinta menganggap wajar kedekatannya dengan Baim jadi pembicaraan. Sebagai figur publik, kata dia, dibicarakan orang adalah konsekuensi yang harus dihadapi.

Baca juga

"Ya enggak apa-apa lah. Kan dia juga publik figur, kalau ada orang yang komen, wajar, ya udah. Soal foto di medsos, kan sekarang jamannya sudah canggih banget tinggal 'cekrek', sama orang sudah bisa masuk sosial media, ya udah itu konsekuensinya." 

Lebih lanjut, Vebby Palwinta mengaku sangat mengenal Baim Wong. Namun dirinya tak merasa risih kala diberitakan menjalin hubungan dengan mantan kekasih Marshanda tersebut. "Oh aku kenal secara pribadi. Enggak risih sih, aku santai aja, welcome, mereka mau ngomong apa, kan kita yang ngejalanin, enggak ada sangkut pautnya."

Vebby Palwinta dikabarkan dekat dengan Baim Wong. (Markuat/tabloidbintang.com)
zoom

Lantas, apakah Baim Wong termasuk tipe pria idaman baginya? Vebby Palwinta kembali bungkam. "No Comment ya. Tipenya yang baik lah yang bisa membawa aku ke hal positif, tiap orang kan kriterianya sama, baik, bertanggung jawab dan penyayang. Paling begitu aja," jawabnya singkat.

Saat ini, Vebby Palwinta memilih untuk fokus pada kariernya di dunia hiburan. "Kalau untuk hal-hal percintaan entar dulu lah nanti juga datang sendiri, ada waktunya," tutup Vebby Palwinta.

(ki/ari)