TABLOIDBINTANG.COM -  Lee Jeong Hoon berencana untuk segera menikahi kekasihnya, Monique Octaviani atau Moa. Namun, biaya masih jadi kendala tersendiri bagi pasangan yang sudah tiga tahun menjalin kasih ini.

"Jadi ini kan semua keluarga, orangtua, anak-anak juga harus siap, masalah biaya juga kita enggak mau keluar terlalu banyak biaya. Karena biaya cukup tinggi, anak-anak sekolah juga kita yang nanganin," kata Lee saat ditemui di Studio Trans TV, Jumat (11/8).

Demi menghemat uang, Lee Jeong Hoon dan Moa sempat melontarkan keinginan agar pernikahan mereka dengan Moa di-endors. Namun Lee menegaskan itu hanya sebuah candaan yang tak perlu dianggap serius.

Baca juga

"Itu sambil joking ngomong, dia ngomog, kamu mau merit boleh tapi kamu endors semua ya. Dulu dia yang ingin cepat, sekarang saya minta cepat dia slow, pelan pelan," bilang Lee Jeong Hoon

Lee Jeong Hoon berencana untuk segera menikahi kekasihnya, Monique Octaviani atau Moa. (Seno/tabloidbintang.com)
zoom

Lee Jeong Hoon mengaku sudah tidak sabar untuk memiliki anak dari Moa. Tapi, sebelum keinginan itu terwujud, ia harus bekerja lebih giat. "Kalau biaya merit saya sudah cukup, tapi menurut Moa enggak cukup. Jadi suru kerja keras," imbuhnya sambil tersenyum. 

Soal konsep pernikahan, Lee Jeong Hoon dan Moa sepakat untuk membuat acara sederhana. "Nggak ngadain pesta, cuma makan gitu doang. Paling biaya lain untuk honeymoon. Pernikahan paling kalau enggak di Bali ya Lombok. Yang ke Indonesia paling Papa Mama, selebihnya kita ke Korea salamin keluarga." tutup Lee Jeong Hoon.
 
(ki/ari)