TABLOIDBINTANG.COM -  Setelah seminggu mendekam di ruang tahanan Polres Metro Jakarta Selatan, penyanyi Marcello Tahitoe atau Ello akhirnya dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Senin (14/8) pagi.

Ello dibawa ke RSKO Cibubur untuk menjalani rehabilitasi dari ketergantungan narkoba selagi menunggu proses hukum naik ke pengadilan.

Mengenakan kaos putih, celana jeans hitam dengan rambut dikuncir, kekasih Aurelie Moeremans itu tiba di RSKO sekitar pukul 09.37 WIB.

Baca juga

Didampingi beberapa petugas, Ello yang berkumis dan brewokan itu tampak santai keluar dari mobil Innova putih. Putra penyanyi lawas Diana Nasution itu bungkam meski ditanya soal kondisi oleh wartawan.

Ello (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
zoom

Karena ramainya rekan media yang menunggu di pintu masuk utama RSKO Jakarta, Ello pun dibawa masuk lewat pintu IGD. Ia hanya menebar senyum kepada rekan media yang telah menunggunya.

Ello ditangkap di kediamannya kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (6/8) pukul 01.00 dini hari. Ello ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

Saat penangkapan, petugas menemukan barang bukti berupa dua paket ganja kering berbobot di bawah 5 gram.

(pri/ray)