TABLOIDBINTANG.COM -  Axel Matthew Thomas, putera aktor Jeremy Thomas, disekap dan dianiaya oleh sejumlah oknum polisi pada Sabtu (15/7) sekitar sukul 19.00 WIB kemarin di Hotel Cristal, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Jeremy Thomas menceritakan, puteranya mendapat luka serius di beberapa bagian tubuhnya. Kepada ayahnya, Axel mengatakan diintimidasi dengan diacungi pistol dan diancam dengan kekerasan.

Perlakuan oknum polisi tersebut membuat Axel Matthew Thomas mengalami trauma.

Baca juga

"Sangat trauma secara psikoligis. Silakan kalau mau lihat gambarnya. Anak ini sangat trauma," ujar Jeremy Thomas di Propam Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (17/7). 

Sebagai seorang ayah, Jeremy sedih melihat kondisi puteranya yang babak belur dianiaya. Padahal, Axel tidak mengetahui permasalahan yang terjadi.

"Dia tidak mengerti apa-apa tiba-tiba dipukuli, disiksa, dan ditodong senjata di kepala dan diborgol ke belakang dengan kondisi baju yang terbuka," tutur Jeremy Thomas.

Axel pun sudah menjalani visum untuk bukti laporan atas tindak kesewenang-wenangan oknum polisi yang memperlakukan puteranya secara tidak adil.

"Sudah (visum). Hasil visum kami dikawal dengan baik oleh Jatanras Polda Metro Jaya (PMJ), sudah visum langsung malam itu juga di RSCM dan hasil visumnya hari ini keluar bersama tim Jatanras PMJ dan yang akan diteruskan ke Paminal Propam," pungkas Jeremy Thomas.

 

(pri / gur)