TABLOIDBINTANG.COM -  Axel Matthew Thomas, putra sulung aktor Jeremy Thomas, Sabtu (15/7) malam mengaku disekap dan dianiaya oleh sejumlah oknum polisi. Tidak terima melihat putranya mendapat perlakuan begitu, Jeremy Thomas melaporkan kasus tersebut ke Propam Mabes Polri.

Akibat penganiayaan, Axel pun dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan. Jeremy menceritakan, putranya mendapat luka serius di beberapa bagian tubuh.

"Semua (luka), dari lutut, punggung, kepala, rusuk, seluruh muka. Semua parah. Ini penyiksaan. Ini brutal sekali," ujar Jeremy Thomas usai membuat laporan di Gedung Sentra Pelayanan Propam Polri, Jakarta Selatan, Senin (17/7).

Baca juga

Tidak hanya itu, menurut Jeremy Thomas, putranya yang masih berusia 19 tahun itu mengalami trauma. Pasalnya, Axel diborgol dan ditodong dengan pistol disuruh mengaku.

Jeremy Thomas membuat laporan ke Polisi atas kejadian yang menimpa putranya. (seno susanto)
zoom

"Sangat trauma secara psikologislah. Anak ini sangat trauma dan tidak ngerti apa-apa, tiba-tiba dipukuli, disiksa, dan ditodongin senjata di kepala dan diborgol ke belakang dengan kondisi baju yang terbuka," tutur Jeremy Thomas.

"Dipaksa mengaku menggunakan narkoba dan memilikinya," kata Jeremy Thomas.

Masih kata Jeremy, setidaknya ada empat orang yang mengaku oknum polisi memukuli putranya.

"Iya (pukulan) tangan kosong, tapi kalau dikeroyok beramai ramai dan ditodingkan senjata... Yang ngeroyok total empat, dalam ruangan ada delapan orang," pungkas Jeremy Thomas. (Pri/ind)