TABLOIDBINTANG.COM -  Axel Matthew Thomas, putra Jeremy Thomas mengaku disekap dan dianiaya oleh oknum polisi hingga membuat luka-luka serius. Hingga Senin (17/7) malam, Axel masih dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

Ina Thomas, ibunda Axel mengatakan, putra sulungnya masih belum bisa diwawancara untuk dimintai keterangan soal penganiayaan yang dialaminya.

"Matthew masih syok banget. Saya minta, sih dia jangan diganggu dulu, ya," kata Ina Thomas saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (17/7).

Baca juga

Ibu dua anak itu juga mengatakan sedang sibuk mengurus keperluan buah hatinya yang berbaring lemah di Rumah Sakit Pondok Indah. Ina Thomas pun miris melihat kejadian yang dialami putranya itu.

Ina Thomas minta anaknya jangan diganggu dulu. (markuat)
zoom

"Aku, sih masih di luar mau ambil barang-barang Matthew. Mungkin nanti aku balik lagi baru bisa ngabarin," pungkas Ina Thomas.

Axel Matthew Thomas dikabarkan dianiaya dan ditodong dengan pistol oleh oknum anggota Satuan Narkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta pada Sabtu (15/7) pukul 19.00 di sebuah hotel, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Dari keterangan polisi, Axel diduga melakukan transaksi narkoba. Saat penangkapan putra Jeremy Thomas itu berusaha untuk kabur hingga menyebabkan kontak fisik. (Pri/ind)