TABLOIDBINTANG.COM -  Istri Jeremy Thomas, Ina Thomas, sedih melihat kondisi putra sulungnya, Axel Matthew Thomas, yang babak belur akibat dianiaya oleh sejumlah oknum polisi.

Istri Jeremy Thomas itu menceritakan, dirinya bertambah sedih saat Axel menceritakan peristiwa yang dialaminya Sabtu (15/7) malam lalu.

"Pertanyaan yang buat saya sedih itu, dia (Matthew) bilang gini, dia berkaca-kaca pas bilang, 'mah kenapa dari ribuan anak, kenapa harus aku. Aku ditembak-tembak aku pikir perampok ya. Matt salah apa? Matthew cuma orang biasa bukan penjahat," ujar Ina Thomas lewat telepon, Senin (17/7).

Baca juga

“Matt pikir (dikejar) perampok, jadi Matt lari kencang HP Matt buang, biar diambil hpnya, tapi Matt ditembakin dengan pistol 4 kali di jalan, Matt bisa mati Ma, untung Matt nggak kena," tutur Ina Thomas menirukan ucapan putranya.

Jeremy Thomas melaporkan penganiayaan putranya ke Divisi Propam Mabes Polri. (Seno/tabloidbintang.com)
zoom

Mendengar putranya diperlakukan tidak adil hingga babak belur, Ina Thomas sangat terpukul. "Hancur hati saya sebagai ibu," kata Ina lirih.

Ibu dua anak itu pun sempat syok dengan kejadian yang menimpa salah satu keluarganya. Ina juga bingung, mengapa oknum yang mengaku polisi bertindak semena-mena tanpa mengikuti prosedur. 

Ina berharap, pelaku yang menganiaya putranya ditangkap dan diadili. "Saya nggak tahu motifnya apa. kita juga lagi oengrn cari tahu apa ini. Kita melalui proses hukum yang benar aja. kita percayakan sama propam," pungkas Ina Thomas.

Axel Matthew Thomas mengaku dianiaya dan ditodong dengan pistol oleh anggota Satuan Narkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta, pada Sabtu (15/7), pukul 19.00, di sebuah hotel di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Dari keterangan polisi, Axel diduga melakukan transaksi narkoba. Saat penangkapan, putra Jeremy Thomas itu berusaha untuk kabur hingga menyebabkan terjadinya kontak fisik.

(pri/ari)