TABLOIDBINTANG.COM -  Jeremy Thomas dikabarkan telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penipuan terkait jual-beli villa di Bali. Soal penetapan tersebut, Jeremy Thomas mengaku tidak kaget. 

"Enggak (saya tidak kaget), justru karena saya tidak kaget saya beritikad baik untuk men-clearkan semuanya kepada publik, kepada semua pihak supaya inilah fakta peristiwanya," ujar Jeremy Thomas di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (12/8).

Jeremy Thomas berjanji untuk menghormati setiap proses hukum yang harus dijalaninya. Jeremy Thomas hanya berharap semuanya bisa menjadi lebih baik.

Baca juga

"Ingat ya, penetapan tersangka itu masih ada praduga tidak bersalah semua itu masih bisa berubah. Jika mungkin fakta hukum ini nanti diungkapkan, disampaikan, dan mereka paham dan mengerti kan semuanya akan mengerucut lagi menuju arah yang lebih baik," tutur Jeremy Thomas

Jeremy Thomas jadi tersangka kasus penipuan. (Seno/tabloidbintang.com)
zoom

"Ya kita disini harus santun, harus bijak, kita harus menghargai proses hukum tapi yang namanya fakta hukum ya mungkin pengacara saya sudah cerita. Jadi view saya sesuai dengan hastag positive mindset," imbuhnya. 

Jeremy Thomas dilaporkan ke pihak berwajib oleh warga negara Australia, Alexander Patrick Morris, pada 7 Oktober 2014. Jeremy Thomas dituduh melakukan penipuan hingga 16 miliar rupiah.

(dika/ari)