TABLOIDBINTANG.COM -

Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun anaknya, Bilqis Khumairah Razak, yang ke tiga tahun kemarin di hotel berbintang. Beberapa selebriti rekan Ayu turut hadir. Salah satunya Zaskia Gotik. 

Zaskia Gotik datang menghadiri undangan pesta ulang tahun Bilqis Khumairah Razak tidak datang dengan tangan kosong. "Aku bawa kado sepatu. Kemarin aku bilang, 'yu ukuran sepatu anak lo berapa?' Katanya, 'yang ukuran 3 taun aja'. Ya kan 3 tahun anak beda-beda kakinya. Jadi Ya sudah kebetulan kemarin lagi kosong, ya aku cari," terang pelantun lagu "Bang Jono" itu.

Zaskia Gotik (Seno/tabloidbintang.com)
zoom

Zaskia Gotik bingung ketika memilih kado untuk Bilqis. Awalnya ia akan  memberi baju dan mainan, tapi bagi Zaskia, anak sahabatnya pasti sudah banyak memiliki barang-barang tersebut. "Karena mau ngasih baju, anak kecil, ya bingung. Kalau mau mainan juga mungkin Bilqis juga sudah banyak mainan," jelas Zaskia.

Zaskia menambahkan, meski belum menyandang status sebagai ibu, ia sedih melihat pesta ulang tahun anak sahabatnya tidak dihadiri oleh ayah si anak. "Aduh, aku juga wanita biasa, ya pasti sedih. Cuma kita enggak pernah tahu kayak gimana kejadiannya pada saat itu. Jadi saya lihat yang penting Bilqis dan Ayu senang, pasti saya ikut senang," tutur Zaskia Gotik.

(fata/yb)