TABLOIDBINTANG.COM -

Sekalipun Julia Perez dalam keadaan sakit dan berjuang melawan kanker serviks yang dideritanya, Nikita Mirzani merasa harus terus melanjutkan proses hukum terkait kasus pencemaran nama baik yang diduga dilakukan pelantun lagu Belah Duren.

Nikita Mirzani beralasan, dirinya tetap ngotot mau memproses Jupe sesuai aturan yang berlaku karena tidak ingin dianggap tukang pukul. 

"Niki sudah maafin (Jupe). Cuma proses hukum tetap jalan, biar buktiin aja. Niki enggak mau orang takut dekat Niki kalau tukang pukul," kata Nikita Mirzani usai diperiksa di Polres Jakarta Selatan, Senin (9/1).

Nikita Mirzani ingin Julia Perez terus diproses hukum (Seno/tabloidbintang.com)
zoom

Nikita Mirzani sengaja melanjutkan proses hukum terhadap Jupe juga untuk memberikan pelajaran pada publik luas supaya tidak sembarangan menggunakan sosial media. 

"Banyak orang di sosmed pakai kata kasar dan fitnah.  Niki mau tunjukkan kalau sosmed bukan ajang maki-maki orang," kata Nikita Mirzani.

Bintang film Nenek Gayung itu mengaku menggunakan sosial media untuk tujuan positif. Misalnya untuk berpromosi karya terbarunya.

Nikita Mirzani ingin Julia Perez terus diproses hukum (Seno/tabloidbintang.com)
zoom

(man/ari)