TABLOIDBINTANG.COM -  Permintaan maaf Julia Perez (Jupe) tidak lantas membuat pihak Nikita Mirzani luluh dan mengakhiri permasalahan. 

Nikita Mirzani mengaku telah menerima permintaan maaf Jupe dari hatinya yang paling dalam. Akan tetapi masalah hukum terkait kasus pencemaran nama baik terhadap dirinya harus tetap berjalan.

"Hukum enggak seperti minta maaf selesai. Pembelajaran dan ada dampak hukumnya jika ada pelaporan," kata Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani di Polres Jakarta Selatan, Senin (9/1).

Baca juga

Nikita Mirzani ingin Julia Perez terus diproses hukum (Bambang/tabloidbintang.com)
zoom

Nikita Mirzani sengaja meneruskan laporannya kepada Jupe dengan sejumlah alasan. Selain tidak ingin imej tukang pukul melekat pada dirinya, Nikita Mirzani juga ingin memberikan pelajaran ke publik supaya tidak sembarangan menggunakan sosial media.

Gara-gara pernyataan Jupe di sosial media, Nikita Mirzani juga dicaci maki barisan para pembenci (haters) secara membabi buta.

"Followers Niki banyak yang bully. Cuma mau kasih efek jera aja. Kalau ke pengadilan ya ikuti aja," tandas Niktia Mirzani.

Nikita Mirzani ingin Julia Perez terus diproses hukum (Seno/tabloidbintang.com)
zoom

(man/ari)